SHARE

LONDON — Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho menginginkan bertahan di Old Trafford untuk 15 th. yang akan datang. Tetapi, mengaku sebagian desakan melatih di level teratas menyusahkan terwujudnya dedikasi dalam periode waktu lama.

Mourinho, yang terlebih dulu telah sempat memenangkan titel liga di Portugal, Spanyol, Italia, serta Inggris belum juga sempat melatih lebih dari tiga musim di beberapa club terlebih dulu. ” Saya siap untuk hal semacam ini, ” kata Mourinho, tentang awal musim keduanya di Old Trafford, pada ESPN. ” Saya siap untuk 15 (th.) yang akan datang, saya juga akan katakan. Disini? Ya, kenapa tidak? ”

” Saya mesti mengaku kalau itu begitu susah karna desakan di sekitaran pekerjaan kami, kebanyakan orang memberi desakan pada beberapa manajer… Tetapi dalam kenyataansnya cuma satu yang bisa menang serta tiap-tiap th. ini jadi makin susah, ” kata Mourinho, meneruskan. Pria Portugal itu terlebih dulu sempat mengekspresikan tujuannya untuk bertahan di Stamford Bridge untuk lebih dari sepuluh th. pada saat kerja keduanya di Chelsea, tetapi dipecat cuma sebagian bln. sesudah memimpin tim itu mencapai titel liga pada 2015.

Mourinho menyebutkan, kestabilan periode panjang bisa mendatangkan banyak faedah pada club. Ia juga mengharapkan bisa mengikuti Alex Ferguson, yang memimpin United mencapai 13 titel Liga Inggris serta dua trofi Liga Champions selama 26 th. waktu kerjanya. ” Club ini, sepanjang bertahun-tahun, yaitu Sir Alex, ” lebih Mourinho. ” Beberapa orang punya kebiasaan dengan hal tersebut, beberapa orang mengerti konsekwensi-konsekuensi hebat kestabilan itu. “

Baca Juga  Mourinho Puji Aksi Martial Seusai Kemenangan MU Atas Madrid