SHARE

, HOUSTON — Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menyatakan kalau dia tidak tertarik dengan kenyataan Alvaro Morata juga akan gabung dengan Chelsea. The Blues sudah menginformasikan menjangkau perjanjian dengan Madrid berkaitan harga transfer Morata.

” Saya tidak tertarik dengan apa yang Chelsea FC kerjakan, benar-benar, ” kata dia dalam konferensi pers, Rabu (19/7), diambil dari ESPNFC.

MU sudah memperoleh Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini, penyerang yang diincar Chelsea. Tetapi Iblis Merah tidak berhasil menghadirkan Morata karna Chelsea kesempatan ini berusaha lebih keras supaya tidak sekali lagi ditaklukkan United.

Mourinho menyaratkan kalau dia membutuhkan striker beda musim panas ini. Sesudah Zlatan Ibrahimovic cedera, kata dia, Marcus Rashford sendirian kurang.

” Kami mempunyai pemain (Lukaku) yang saat ini jadi pemain top. Anda mesti membuktikannya di level teratas, dia mesti mengerjakannya untuk United pada kompetisi Liga Champions, tetapi dia mempunyai kwalitas mengagumkan, ” kata Mourinho.

” Chelsea, telah terang mereka juga akan di tandatangani striker sesudah kondisi dengan manajer serta Diego (Costa). ”

Mourinho, disamping itu, menyatakan kalau pembelanjaan musim panasnya belum juga selesai. United sudah membawa Lukaku serta bek Victor Lindelof dengan cost paduan lebih dari 100 juta pound. Ia menyebutkan, perlu sekitaran tiga pemain sekali lagi supaya miliki scuad yang cukup karna beberapa penggawa MU tengah cedera.

Baca Juga  Pemain Manchester United yang Cedera dan Segera Pulih Menurut Mourinho