SHARE

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington diketemukan gantung diri di tempat tinggalnya, di Palos Verdes Estates, Los Angeles. Chester bunuh diri pas pada hari ulang th. rekan dekatnya Chris Cornell, yang wafat karna gantung diri di kamar hotel sesudah konser, pada 18 Mei 2017.

Terkecuali Chester serta Chris, tersebut daftar 10 musisi hebat yang bunuh diri, ditulis dari elist10. com.

1. Elvis Presley (1935-1977)
Bintang yang populer dengan julukan Raja Rock and Roll itu jadi ikon musik pada 1970an. Banyak yang yakin kalau Elvis wafat karna kanker. Tetapi, catatan otopsi yang disembunyikan oleh ibu tiri Elvis, Dee Presley, mengatakan kalau Elvis wafat dunia karna overdosis.

2. James Hendrix (1942-1970)
Jimi Marshall Hendrix adalah satu diantara musisi yang popular abad-20 serta diperhitungkan jadi satu diantara gitaris yang punya pengaruh selama histori. Jimi Hendrix wafat di umur 27 th.. Walau detil kematiannya tidak terang, menurut dokter Gavin Thurston, James Hendrix wafat karna tersedak muntahannya sendiri sesudah minum obat anti depresi barbiturate. Di ketahui lalu, kalau Hendrix konsumsi sembilan tablet tidur. Dia bahkan juga menenggak obat tidur dengan jumlah 18 kali semakin banyak saat malam sebelumnya wafat.

3. Kurt Cobain (1967-1994)
Vokalis, gitaris serta penulis lagu dari group band Nirvana, Kurt Donald Cobain disebut-sebut adalah musisi yang merubah budaya. Satu diantara lagu andalan dari band-nya yaitu Smells like Teen Spirit dari album ke-2. Pada 2 serta 3 April 1994 Cobain dijumpai tampak di sekitaran Seattle. Cobain tidak tampak mulai sejak 4 April, serta pada 8 April Cobain dijumpai tidak bernyawa di tempat tinggalnya di Lake Washington oleh seseorang tukang listrik bernama Gary Smith yang datang untuk meng-install system keamanan.

Baca Juga  Chester Tewas di Hari Ulang Tahun Chris Cornell

Sesudah otopsi dikerjakan, Cobain diprediksikan wafat mulai sejak 5 April karna konsumsi heroin dalam jumlah besar serta sisa diazepam juga diketemukan dalam darahnya.

4. John Bonham (1948-1980)
John Henry Bonham adalah drummer dari band rock Led Zeppelin. Dia pernah memperoleh julukan drummer paling baik selama hidup dari Rolling Stone Magazine pada 2011. John Bonham yaitu seseorang pecandu alkohol, serta hal semacam ini yang membuatnya terbunuh. Otopsi tunjukkan kalau sebelumnya 24 jam kematiannya, Bonham konsumsi sekitaran empat puluh shot vodka, Oleh karena itu dia muntah serta tersedak muntahannya yang mengakibatkan sesak napas.

5. Elliot Smith (1969-2003)
Steven Paul ” Elliott ” Smith yaitu seseorang penyanyi serta penulis lagu, yang mahir memainkan instrumen dari piano, klarinet, gitar bass, drum, serta harmonika. Walau Smith pilih gitar jadi instrumen intinya, jadi musisi, satu diantara lagunya Miss Misery sebagai lagu topik film Good Will Hunting masuk nominasi Oscar Best Original Song Category pada 1988.

Smith alami depresi yang serius, ketergantungan alkohol serta obat-obatan. Dia diketemukan tewas pada umur 34, dengan dua luka tusukan di dada. Autopsi yakini kalau luka tusukan itu dikerjakan oleh dianya.

6. Wendy Williams (1949-1998)
Penyanyi paling utama band punk Amerika th. 80an, Plasmatics, William dipandang jadi penyanyi perempuan paling kontroversial serta radikal pada jamannya. Dia juga mempunyai karir solo yang membuatnya dinominasikan dalam Grammy pada 1985 untuk vokalis rock perempuan paling baik.

William pertama kalinya coba bunuh diri pada 1993 dengan menusuk pisau ke dadanya, pisau itu tentang tulang dada serta dia beralih fikiran. Dia kembali coba bunuh diri pada 1997 dengan coba overdosis efedrin. Pada akhirnya, dia wafat di umur 48 pada tanggal 6 April 1998, karna tembakan bunuh diri di satu daerah berhutan di dekat tempat tinggalnya.

Baca Juga  Linkin Park Puncaki Tangga Album Billboard

7. Ian Curtis (1956-1980)
Musisi, penyanyi serta penulis lagu asal Inggris Ian Curtis yaitu penulis lirik serta vokalis band post-punk Joy Division. Sekitaran setahun sesudah kiprah Joy Division, Curtis lakukan bunuh diri. Dia populer dengan nada baritonnya, gaya menari serta penulisan lagu yang yang penuh dengan kekosongan serta keterasingan. Tak ada gambaran selanjutnya mengenai kematian Curtis yang didapatkan terkecuali fakta kalau dia menggantung dianya.

8. Johnny Marshall Alexander, Jr. /Ace (1929-1954)
Populer dengan nama panggung Johnny Ace, Johnny Marshall Alexander yaitu satu diantara penyanyi Rhythm & Blues paling besar selama hidup. Dia popular pada th. 50an. Dia tidak berniat membunuh dianya waktu bermain roulette dengan pistol kaliber 22.

9. Donny Edward Hathaway (1945-1979)
Legenda Blues serta penyanyi jazz Amerika, Donny Hathaway lahir pada bln. Oktober 1945. Penyanyi sekalian penulis lagu dimaksud kemampuan baru dalam musik soul oleh majalah Rolling Stone pada 1970. Dia memenangi penghargaan Grammy untuk satu diantara single-nya, Where Is the Love.

Menurut Mtume, pas sebelumnya kematian misterius Hathaway, dia menyebutkan kalau sebagian orang kulit putih coba membunuhnya serta menghubungkan otaknya dengan mesin, dengan maksud mengambil musik serta suaranya. Tetapi, lalu mayat Hathaway diketemukan tewas di trotoar dibawah jendela kamarnya lantai 15 di hotel Essex House.

10. Nicholas Drake (1948-1974)
Lebih di kenal dengan panggilan Nick Drake, Nicholas Rodney Drake yaitu seseorang penyanyi serta penulis lagu Inggris yang populer dengan lagu-lagu dengan gitarnya yang lembut di th. 70an.

Dia di tandatangani kontrak dengan Island record pada th. 1968 waktu lulus dari University of Cambridge. Album kiprahnya Five Leaves Left dilaunching pada th. 1969. Nick begitu malas diwawancarai atau tampak live, yang mempersempit keberhasilan komersilnya.

Baca Juga  Video Talking To Myself Terakhir Chester Bennington Yang Ditonton 9,9 Juta Kali

Dia menanggung derita depresi serta itu terang tampak dalam lirik yang dia catat. Dia disebutkan wafat karna overdosis amitriptyline, obat anti depresi.