SHARE

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengharapkan kompetisi kontra Persela Lamongan di Stadion GBLA, Rabu (12/11/2017) juga akan di pimpin oleh wasit yang fair.

Ia mengakui tidak mau kompetisi yang menarik juga akan kembali dirusak oleh kepemimpinan wasit yang berat samping seperti yang berlangsung dalam kompetisi Madura United versi Persib Bandung, akhir minggu kemarin.

Djanur, sapaan akrabnya, mengharapkan sang pengadil yang juga akan memimpin pertandingan Maung Bandung serta Laskar Joko Tingkir juga akan berlaku adil serta tidak memihak satu diantara tim.

Bahkan juga, walau melakukan tindakan jadi tuan-rumah, Djadjang mengakui tidak mau wasit ” menolong ” timnya untuk mencetak kemenangan.

Sesudah menelan kekalahan dari Madura United, Atep serta kawan-kawan benar-benar sangat memerlukan penambahan tiga point supaya untuk memotong ketertinggal dari beberapa kompetitornya di Liga 1.

Djadjang menginginkan kemenangan dicapai skuatnya dengan fair serta kerja hasil keras di lapangan, bukanlah karna dibantu wasit.

” Saya menginginkan wasit yang fair waktu kompetisi lawan Persela. Janganlah memihak kami jadi tuan-rumah namun mesti fair, ” kata Djadjang Nurdjaman di Graha Persib, Rabu (12/7/2017).

Baca Juga  Persib Percaya Aura Positif GBLA Hadapi Rekor Mulus Persija