SHARE

JAKARTA – Presiden Joko Widodo diberitakan telah meneken Ketentuan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) mengenai Pembubaran Organisasi Orang-orang.

Di ketahui, Perppu Pembubaran Ormas ini keluar jadi satu diantara langkah pemerintah untuk membubarkan organisasi orang-orang anti-Pancasila. Satu diantaranya Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Politisi Nasdem Taufiqulhadi menyebutkan partainya mensupport pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), karna HTI bukanlah ormas tetapi partai politik yang berpusat di Arab Saudi.

” HTI partai politik pusatnya di negara Arab di sana, di sini yaitu cabang. Memiliki bentuk organisasi sesuai sama itu walau sebenarnya parpol, ” tutur Taufiqulhadi di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (12/72017).

Taufiqulhadi menuturkan HTI sampai kini senantiasa bertentangan dengan ideologi Pancasila. Terlebih maksud mereka kata Taufiqulhadi untuk membangun satu negara khilafah.

Anggota DPR Komisi III itu menuturkan meskipun belum juga tampak gejolak, tetapi cikal akan perombakan ideologi negara oleh HTI telah terang tampak.

” Saat ini belumlah ada masalah, namun benihnya telah tampak maka dari itu HTI mesti dibubarkan, ” terang Taufiqulhadi.

Baca Juga  Per Tahun Harus Bayar Utang Bunga Rp 7 Triliun, Jokowi Harus Dukung KPK Tuntaskan BLBI