SHARE

Jakarta – Co-founder sekalian CEO Xiaomi Lei Jun menginformasikan perolehan perusahaan sepanjang kuartal 2 th. 2017 dalam rapat dengan semua karyawan serta

Lei menyebutkan, pada kuartal ke-2 2017 Xiaomi berhasil kirim 23, 16 juta smartphone. Angka ini bertambah 70 % dibanding kuartal terlebih dulu.

” Prestasi ini mengisyaratkan satu perubahan besar dalam perkembangan Xiaomi. Sesudah dua th. lakukan kalibrasi ulang internal, Xiaomi masuk waktu perkembangan cepat, ” kata Lei.

Ia meneruskan, perolehan Xiaomi ini adalah hal perlu untuk perusahaan. ” Hingga hari ini, belumlah ada perusahaan smartphone beda yang dengan global berhasil meneruskan kembali perkembangan sesudah alami penurunan penjualan, ” papar Lei.

Lei mengatakan, ada banyak hal yang dikerjakan perusahaan untuk menjangkau prestasi ini.

” Pertama, Xiaomi konsentrasi menguber inovasi tehnologi. Dalam satu tahun lebih terakhir, Xiaomi berkelanjutan tingkatkan investasi dalam penelitian serta pengembangan, ” kata Lei Jun.

Dengan ketekunan tingkatkan investasi, pemulihan perusahaan berlanjut sesudah alami kemunduran.

Lei juga membuka penjualan smartphone alami penurunan karena perusahaan alami kesusahan dengan suplai. Hingga rantai supply smartphone Xiaomi juga terhalang.

Langkah ke-2 Xiaomi yaitu memperbarui jenis usaha, yaitu mengintegrasikan ritel on-line serta off line.

” Jadi satu perusahaan internet, e-commerce adalah sisi pokok dari kiat ritel Xiaomi. Sampai 7 Juli 2017, Xiaomi sudah buka 123 toko Mi Home di semua Tiongkok. Tiap-tiap toko yang di buka memperoleh tanggapan yang baik, ” papar Lei.

Bahkan juga pada 8 Juli lantas, Lei menyebutkan bila perusahaan sudah buka 14 toko baru. Langkah beda yang dikerjakan Xiaomi, yaitu keberlanjutan investasi sepanjang tiga th. pada usaha global.

” Usaha global Xiaomi menjangkau perkembangan yang tidak cuma penting, namun melejit jauh dari beberapa th. terlebih dulu. Perform Xiaomi di India, Indonesia, Rusia, Ukraina, serta sebagian negara beda begitu baik, ” kata Lei Jun.