SHARE

Pameran Flora serta Fauna (Flona) juga akan kembali diselenggarakan mulai besok, 21 Juli sampai 21 Agustus 2017 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Acara pameran flona adalah agenda teratur dari Dinas Kehutanan Propinsi DKI Jakarta yang kesempatan ini penyelenggaraannya dilimpahkan pada pihak swasta.

Lewat sistem lelang, PT. Malik Ghonniyu Razaak dipilih jadi penyelenggara sekalian pembuat rencana acara Flona 2017.

Dengan topik “Jadikan Jakarta Jadi Teman dekat Alam Kita”, pameran Flona juga akan membuat beberapa pengunjung seolah berada di karnaval dalam rimba.

Dewi Rosariyanti, Presiden Direktur PT. Malik Ghonniyu Razaak, percaya kalau pameran kesempatan ini juga akan berlainan dengan pameran terlebih dulu.

” Setau saya ini pertama kalinya ada panggung hiburan juga, ada wahana tempat tinggal hantu serta balon semua, ” tutur Rosa waktu didapati di Lapangan Banteng, Kamis (20/7/2017) waktu memonitor persiapan acara.

Besok juga akan diselenggarakan grand opening yang juga akan dibarengi dengan penerbangan sejumlah 500 burung merpati.

” Besok kita ada acara pembukaan, kita melepas 500 merpati serta gagasannya Miss Earth serta Miss Lingkungan Hidup datang, ” tutur Rosa.

Terdaftar lebih kurang 200 tenan ikut menyemarakkan pameran ini. Acara yang berjalan sepanjang 32 hari ini diinginkan bisa tingkatkan kepedulian orang-orang juga akan lingkungan hidup terutama pada flora serta fauna.