SHARE

BERLIN — Pangeran William serta istrinya Kate berjumpa Kanselir Jerman Angela Merkel pada Rabu (19/7) saat setempat. Pertemuan itu sisi dari usaha menyokong jalinan dengan negara-negara Uni Eropa sebelumnya Inggris meninggalkan blok itu.

William, yang ada di posisi ke-2 takhta Inggris, serta Kate berjumpa Merkel untuk makan siang di kantor kanselir di Berlin serta diinginkan mengulas problem bilateral, politik Eropa, gosip global serta kerja suka-rela dengan pemimpin Jerman pro-Eropa.

Beberapa bangsawan muda itu datang dengan anak-anak mereka – Pangeran George, yang berumur empat th. bln. ini, serta Putri Charlotte yang berumur dua th. serta juga akan bertandang ke Gerbang Brandenburg serta Berlin Holocaust Memorial, sebelumnya menghadiri satu pesta untuk rayakan ulang th. ke-91 Ratu Elizabeth.

Kunjungan itu adalah sisi dari tour empat hari ke Polandia serta Jerman yang mengadakan peringatan serta pertemuan Perang Dunia Ke-2 dengan masyarakat setempat. Terlebih dulu, negosiasi Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa mustahil usai pas saat pada awal 2019, serta aksi sesaat mungkin saja dibutuhkan sebelumnya perjanjian akhir terwujud, kata Perdana Menteri Erna Solberg dari non-Uni Eropa Norwegia.

Negara Nordik itu ikuti dengan cermat perbincangan keluarnya Inggris dari Uni Eropa, karna akhirnya juga akan begitu memengaruhi hari esok hubungan dengan Inggris, partner dagang terbesarnya.

Pada akhir Mei, Perdana Menteri Inggris Theresa May, menyebutkan siap untuk meninggalkan perundingan Brexit tanpa ada perjanjian dengan Uni Eropa bila perjanjian itu kurang baik.

Terlebih dulu, Kanselir Jerman Angela Merkel menyebutkan Inggris juga akan diperlakukan dengan adil oleh Uni Eropa sesudah keluar dari grup itu, tetapi Brexit tetaplah mempunyai efek.

Inggris dengan resmi menginformasikan kemauan meninggalkan grup 28 negara itu pada Maret serta menyebutkan hasratnya tetaplah melindungi jalinan dekat dengan Uni Eropa waktu keluar.

Baca Juga  Aksi Pemimpin Dunia Terbang, Termasuk 'Flying Governor' di Aceh

Beberapa waktu terakhir, Merkel berkali-kali menyebutkan kalau Inggris tentu tahu negara itu tidak dapat menginginkan jalinan sedekat dahulu sekali lagi bila telah tidak jadi anggota.

Kemunculan sosial media Snapchat membuat standard baru didunia sosial media, terlebih mengenai video, hingga ditiru pesaing. Trend itu membuat Snapchat alami masalah kurang diakui investor, mengakibatkan saham mereka alami penurunan.

Untuk memperbaikinya, Snapchat membuat perusahaan besar-besaran seperti filter nada, geo filter serta Backdrops. Beberapa waktu terakhir, Snapchat membuat feature “Multi-Snap”, yang bisa merekam sampai enam video berdurasi 10 detik dengan berturut-turut, seperti diambil dari situs Phone Arena.

Feature ini otomatis menghapus batasan 10 detik di Snapchat karna untuk membuat banyak video, pemakai cukup menghimpit tombol rekam. Kemudian, pemakai bisa menyuntingnya lantas membagikannya di aplikasi itu.

Snapchat juga sediakan Tint Brush, untuk ganti warna di photo. Multi-Snap saat ini ada di piranti berbasiskan iOS, Android juga akan selekasnya menyusul. Disamping itu, Tint Brush ada untuk ke-2 basis.