SHARE

JAKARTA – Polisi juga akan mengecek pekerja project LRT (Light Rail Transit) di Tempat Peristiwa Perkara (TKP) penganiayaan pakar IT Institut Tehnologi Bandung (ITB), Hermansyah.

Sekarang ini pihak kepolisian juga tengah lakukan titel perkar di pimpin segera oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

” Kami juga akan sinkronkan kelak info dari beberapa saksi dari mulai istri korban, pihak pekerja LRT, serta saksi yang lain, ” kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/3017)

Karenanya, pihaknya juga lakukan titel perkara dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur, Polres Depok, Patroli Jalan Raya (PJR), PT Layanan Marga, serta pekerja pembangunan LRT.

Tidak cuma itu, pihaknya akan menganlisa CCTV dengan melibatkan pakar IT. CCTV ditempat peristiwa tidak lakukan perekaman tetapi cuma monitoring.

” Dari info yang kami bisa, kalau KM ditempat aktor dianiaya tidak terekam karna CCTV yang diletakkan disana cuma untuk memonitor kepadatan kendaraan, ” tuturnya.

Sekarang ini, lanjut Iriawan, korban tengah dirawat di Tempat tinggal Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto atas keinginan pihak keluarga. Di mana, rumah sakit itu juga mempunyai sarana yang lebih komplit dibanding RS Hermina, Depok.

Seperti di ketahui, Pakar Telematika, Hermansyah, terserang oleh orang tidak di kenal waktu melintas di Tol Halim, Jakarta Timur, Minggu (9/7/2017) pagi.

Hermansyah adalah saksi pakar yang menyebutkan kalau chat pornografi yang dikerjakan oleh Habib Rizieq-Firza Husein yaitu palsu.

Baca Juga  Pembacokan Ahli IT Hermansyah, Polisi Masih Buru Pelaku