SHARE

Jakarta – Aktor pembacokan pakar IT Hermansyah mengakui baru pulang dugem waktu peristiwa. Aktor juga di ketahui tengah dalam dampak minuman keras.

” Jadi info yang berkaitan, dia malam itu habis dari dugem serta minum miras, ” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Argo menyebutkan waktu aktor juga akan pulang ke tempat tinggalnya berlangsung senggolan dengan mobil korban. Dengan spontan, rekan aktor juga berhenti serta berlangsung pertikaian yang berbuntut pembacokan pada korban.

” Dia lalu pulang, kebetulan tempat tinggalnya di daerah Depok itu juga ya. Jadi melalui KM 6 itu. Jadi dia terasa mobilnya disenggol saja, lalu dihentikan korban, dia geram spontan, ya. Dia turun serta rekannya segera menguber, ” tuturnya.

Polisi lalu menangkap dua tersangka bernama Laurens Paliyama serta Edwin Hitipeuw Rabu (12/7) awal hari barusan di Sawangan, Depok. Sekarang ini keduanya sudah ada di Polda Metro Jaya untuk melakukan kontrol selanjutnya.

Pembacokan pada alumni ITB itu berlangsung di Tol Jagorawi sekitaran KM 6, Jakarta Timur pada Minggu (9/7) awal hari kemarin. Waktu itu, mobil korban melintas di Tol Semanggi serta disalip mobil Honda City yang dikemudikan oleh Edwin yang lalu menyenggolnya.

Korban tidak terima serta menguber aktor. Sampai pada akhirnya korban menghambat Honda City. Pertikaian berlangsung, sampai pada akhirnya rekan Edwin yakni Laurens dengan tiga aktor yang lain datang hampiri korban. Tersangka Laurens lalu membacok korban dengan pisau yang dibawanya.

Baca Juga  Saat Komunikasi dengan Istri Hermansyah Tetangga Pakai Bahasa Isyarat