SHARE

Depok – Polisi menangkap dua dari lima aktor pembacokan pakar IT Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Beberapa aktor di ketahui jadi ‘mata elang’ dengan kata lain debt collector.

” Profesinya (aktor) jadi debt collector, ” tutur Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana yang didampingi Kasat Reskrim Polresta Depok AKBP Teguh Nugroho serta Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan pada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok, Rabu (12/7/2017).

Dua aktor yang tertangkap yaitu Laurens Paliyama (31) serta Edwin Hitipeuw (37). Keduanya di tangkap tim paduan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Tim Jaguar Polresta Depok serta Polres Metro Jaktim di Jl Raya Sawangan, Depok, jam 01. 00 WIB awal hari barusan.

Sapta menyebutkan, ke-2 aktor tertangkap sesudah polisi lakukan sketsa muka. Iriana (WN Uzbekistan), istri korban, memberi deskripsi tiga aktor yang diingatnya yang lalu di buat sketsa berwajah oleh pelukis muka.

” Dari info saksi, kita kerjakan sketsa muka aktor serta lalu kita sebar (sketsa) ke orang-orang, lalu kita memperoleh info tentang jati diri aktor, ” katanya.

Ia memberikan, keseluruhan aktor disangka sejumlah lima orang. Tiga aktor yang lain sekarang ini masih tetap dikejar polisi.

” Sesaat aktornya disangka lima orang, bekasnya tiga sekali lagi masih tetap dikejar, ” tandasnya.

Baca Juga  Di Kasus Ahli IT Hermansyah, Ini Kata Kapolda Soal Dugaan 1 Perempuan