SHARE

JAKARTA — Pihak kepolisian menangkap dua aktor pengeroyokan serta pembacokan pada pakar telematika Hermansyah pada Rabu (12/7) awal hari. Dua orang di tangkap selesai sembunyikan tanda bukti di Bandung.

Kapolres Depok Kombes Herry Heryawan menyebutkan, dua aktor diringkus selesai sembunyikan mobil yang mereka pakai waktu mengeroyok Hermansyah di Bandung, Jawa Barat. ” Aktor di tangkap di Jalan Dewi Sartika, Depok waktu juga akan menuju Sawangan, ” ucapnya.

Herry menyebutkan penangkapan aktor berdasar pada info yang di terima, pascapolisi menebar sketsa muka penganiaya Hermansyah. Ia meneruskan, dua aktor di ketahui bekerja jadi debt collector.

” Beberapa aktor yang diamankan yaitu Edwin Hitipeuw serta Lauren Paliyama, keduanya warga Cibubur. Selama ini aktor profesi penagih hutang, debt collector, ” kata Andry pada Republika, Rabu (12/7).

Andry menerangkan, walau peristiwa berlangsung di lokasi hukum Jakarta Timur, persisnya Tol Jagorawi Km 6 Cipayung Jakarta Timur, aktor di check di Polresta Depok terlebih dulu. Kemudian, aktor juga akan digiring ke Polda Metro Jaya.

” Ke PMJ (Polda Metro Jaya) masih tetap on the way (dalam perjalanan), kata Andry sekali lagi.

Baca Juga  Menurut Komnas HAM Jangan Terburu-buru Simpulkan Kasus Pengeroyokan Hermansyah