SHARE

SHANGHAI — Scuad Arsenal untuk turpramusim Asia-Pasifik diganggu sebagian penyakit sesudah lakukan transisi cepat dari musim dingin di Australia menuju Cina yang tengah ada pada musim panas pada minggu ini. Walau beberapa pemainnya jatuh sakit, Arsenal dapat menahan imbang Bayern Muenchen, 1-1 pada pertandingan tour pramusim di Shanghai, pada Rabu (19/7).

Per Mertesacker serta Olivier Giroud tidak bisa masuk lapangan, sedang Sead Kolasinac sangat terpaksa keluar lapangan sesudah muntah. Theo Walcott serta Aaron Ramsey juga terasa keadaan kesehatannya kurang bagus. Beberapa media memprediksi kalau beberapa pemain itu alami keracunan makanan, sedang manajer Arsene Wenger mengatakan penyakit ini dikarenakan sedikit virus.

Pria Prancis itu mengaku, kalau perjalanan dari London ke Australia, dimana Arsenal memainkan dua kompetisi dimuka lebih dari 160. 000 pengagum. Serta lalu terbang ke China adalah langkah terberat untuk menyiapkan diri menyongsong musim baru. ” Sedikit mengagetkan untuk datang kemari dari Australia, dimana kami kedinginan selama saat, ” ucapnya pada beberapa pewarta.

Perjalanan untuk club berlanjut pada minggu ini dimana kompetisi persahabatan mereka selanjutnya yaitu melawan juara Inggris, Chelsea di Bird’s Nest Stadion di Beijing pada Sabtu (22/7). ” Bila Anda ajukan pertanyaan pada kami apakah ini adalah hal baik untuk menyiapkan fisik, pasti tidak. Tetapi ini mempunyai keuntungan-keuntungan beda karna kami bisa berjumpa beberapa pengagum di semua dunia, jadi ini adalah hal positif. “

Baca Juga  Lucas Perez Ngambek dan Mengancam Hengkang