SHARE

NEW JERSEY — Kamp kursus musim panas Barcelona di Parsippany, New Jersey, AS memperoleh perhatian mengagumkan oleh mass media. Berita Neymar juga akan hengkang ke Paris Saint-German (PSG) jadi pemantiknya.

Seperti diambil dari ESPN FC, Jumat (21/7), rekanan Neymar di Barcelona, Sergi Roberto serta Jasper Cillessen juga di buat kelimpungan hadapi mass media. Dalam konferensi pers mendekati pertandingan Internatonal Champions Cup kontra Juventus, Kamis (20/7), Sergi serta Cillessen ada mewakili Barcelona. Walau demikian pertanyaan pada mereka semakin banyak sekitar Neymar.

Cillessen menyebutkan kalau dia suka mempunyai Neymar di timnya, tetapi dia tidak bisa menjawabnya, sesaat Sergi mesti memohon supaya wartawan merubah tema perbincangan.

” Neymar ada dengan kami serta kami begitu suka ada disini di Amerika Serikat, ” kata Sergi awalannya.

” Kami suka mempunyai pemain seperti dia di tim. Dia yaitu pemain yang bagus serta dia sama dengan umumnya. ”

Pertanyaan selanjutnya mengenai Neymar keluar, mendorong Sergi berkata, ” Janganlah bertanya saya sekali lagi mengenai dia, saya bukanlah Neymar. ”

Terlebih dulu, Neymar jadi pemain paling akhir yang keluar dari bus sesudah Lionel Messi serta Luis Suarez. Ia jadi fokus perhatian media tetapi cuma menyebutkan kalau dia baik-baik saja waktu di tanyai mengenai situasi hatinya serta laporan yang menghubungkannya dengan PSG.

Baca Juga  Insigne Antisipasi Kepergian Neymar-Barca Incar Dybala