SHARE

PALEMBANG — Pemain Sriwijaya FC sebagai tersangka masalah pemerkosaan, MSM, telah berlatih dengan tim di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (21/7) pagi. Pemain yang dilaporkan korban IR (16 th.) ke Polresta Palembang itu ikuti session latihan pagi dari jam 08. 00-10. 00 WIB yang di pimpin Hartono Ruslan untuk persiapan Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Persegres, Senin (24/7).

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris di Palembang, menyebutkan, masalah hukum yang menjerat pemain belakang MSM itu tetap dalam pantauan manajemen club. ” Pastinya tidak dapat dan merta menuduh seorang lakukan pemerkosaan karna mesti ada visum serta saksi. Terutama sekarang ini pemain berkaitan telah turut latihan untuk kebutuhan tim berlaga di Liga 1, ” kata dia.

Terlebih dulu, seseorang pemain club profesional Sriwijaya FC dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan serta pemerkosaan pada korban IR (16), Kamis (20/7). Pemain belakang Sriwijaya FC berisial MSM ini segera diamankan di Kepolisian Resor Kota Palembang untuk melakukan kontrol selanjutnya.

Korban melapor kalau dia sudah diperkosa di satu diantara hotel di Komplek Ilir Barat I Palembang. MSM disangka lakukan hal itu karna mabuk karena pesta miras dengan enam rekannya.

Kapolsek Ilir Barat I Komisaris Handoko Sanjaya membetulkan ada peristiwa itu. ” Kami tengah check MSM ini dengan enam rekan yang lain. Tetapi untuk MSM telah diputuskan tersangka, ” kata dia.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengaku sekarang ini tersangka masih tetap di check di Unit Perlindungan Perempuan serta Anak Polresta Palembang. ” Kami (Polresta Palembang) telah menggantikan masalah ini. Kami tengah check yang berkaitan serta memahami laporan korban, ” kata dia.

Baca Juga  Kekompakan Sriwijaya FC Dipuji Widodo C Putro

Sesaat ini Sriwijaya FC ada pada posisi 15 dari 18 kontestan Liga 1 dengan 24 point.