SHARE

JAKARTA — Dua tersangka pembacokan pakar telematika ITB, Hermansyah yakbi Lauren Paliyama (31) serta Edwin Hitipeuw (37), dibawa ke Bandung.

Hal tersebut dikerjakan untuk ambil tanda bukti serta pengembangan masalah, Rabu (12/7) pagi. Ke-2 aktor dibawa ke Bandung dengan naik pesawat lewat Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

” Tim paduan tengah meningkatkan tanda bukti aktor di Bandung. Aktor dibawa ke Bandara Halim untuk meningkatkan kasusnya, ” kata Wakapolresta Depok, AKBP Faizal Ramadhani, Rabu (12/7) pagi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Iriawan meluangkan meninjau keberangkatan tim serta tersangka ke Bandung di Bandara Halim Perdanakusuma.

Ke-2 aktor dibawa ke Bandung dengan penjagaan ketat pengawalan anggota tim Jaguar dibawah pimpinan Kapolresta Depok Kombes Hery Heriawan.

Polisi meringkus dua aktor selesai keduanya sembunyikan mobil yang mereka pakai waktu mengeroyok Hermansyah di Bandung, Jawa Barat. Aktor di tangkap di Jalan Dewi Sartika, Depok waktu juga akan menuju Sawangan Rabu awal hari sekitaran jam 1. 00 WIB.

Baca Juga  Pemkot Bandung Kembali Hidupkan Program Bike Sharing