SHARE

Depok – Tim Jaguar Polres Depok berhasil menangkap dua orang yang disebut aktor pembacokan pada pakar IT Hermansyah. Ke-2 aktor dibawa ke Mapolresta Depok.

Ke-2 aktor yang di tangkap ini yaitu Laurens Paliyama (31) serta Edwin Hitipeuw (37). Ke-2 aktor disergap tim paduan dari Tim Jaguar Polresta Depok, Direktorat Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya serta Polres Metro Jakarta Timur di Jl Raya Sawangan, Kota Depok pada Rabu (12/7/2017) sekitaran jam 01. 00 WIB.

Waktu di tangkap, Laurens kenakan kaus biru serta Edwin berkaus kuning. Penangkapan ini dilandasi oleh rekaman CCTV PT Layanan Marga atas peristiwa pembacokan yang dihadapi Hermansyah.

” Kita bisa info kalau tersangka ini dari Bandung juga akan pulang ke tempat tinggalnya di daerah Sawangan, serta kita telah menanti mobil yang kita identifikasi ini lewat, kita sergap di TKP barusan, ” tutur Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani pada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok.

Polisi juga sudah membuat sketsa muka aktor berdasar pada info istri Hermansyah, Irina. Irina yang WN Uzbekistan itu mengingat 3 dari 4 muka aktor waktu disuruhi info selesai peristiwa oleh polisi.

Hermansyah dibacok oleh sekumpulan orang tidak di kenal pada Minggu (9/7) awal hari kemarin di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Waktu itu, dia dengan istrinya memakai mobil Toyota Avanza warna putih, dari satu tempat, akan pulang menuju tempat tinggalnya di Depok.

Mendadak kendaraannya dipepet oleh beberapa aktor. Hermansyah lalu turun, lantas aktor menyerangnya dengan memakai senjata tajam yang menyebabkan korban alami luka bacokan di sekujur badannya.

Baca Juga  Kapolres Kaitkan Kasus Hermansyah dengan HRS