SHARE

Depok – Polisi sudah menangkap dua tersangka pembacokan pakar IT Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Ke-2 tersangka mengakui pembacokan itu dikerjakan karna spontanitas.

Dua tersangka yaitu Laurens Paliyama serta Edwin Hitipeuw. Laurens yaitu orang yang membacok korban, sesaat Edwin yaitu aktor yang pertama kalinya bersenggolan dengan mobil korban.

” Mobil korban itu di belakang bus, lantas saya ke kiri, kesenggol mobilnya, ” tutur Edwin pada polisi di Mapolresta Depok, Jl Raya Margonda, Depok, Rabu (12/7/2017).

Menurut Edwin, korban tidak terima mobilnya disenggol. Edwin waktu itu mengemudikan mobil Honda City.

” Sembari lewat saya katakan kan tidak beberapa mengapa mobilnya, ” paparnya.

Kemudian, korban yang dengan istrinya, Irina, menguber Edwin. Keduanya lalu sama-sama kejar-kejaran serta pepet-pepetan.

” Lantas korban hadang mobil saya, ” ucapnya.

Di waktu berbarengan, rekan Edwin, Laurens dengan tiga aktor yang lain datang dengan mobil Toyota Yaris warna hitam. Mereka jalan bersama-sama sesudah menghadiri satu acara di satu hotel di lokasi Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Laurens mengakui membacok korban dengan pisau karna korban melawan. ” Saya jam dia. Cocok korban melawan, saya bacok gunakan pisau. Iya itu spontan saja, ” tutur Laurens.

Baca Juga  Pembacokan Ahli IT Hermansyah, Seorang Perempuan Diduga Terlibat