SHARE

Jakarta – Polisi masih tetap menguber tiga aktor pembacokan pakar IT Hermansyah, yang berlangsung di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Satu salah satunya yaitu seseorang perempuan.

” Keseluruhan aktor ada lima orang. Kami masih tetap kejar tiga aktor yang lain, yang mana satu salah satunya perempuan, ” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho pada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Rabu (12/7/2017).

Dari tiga aktor yang belum juga tertangkap, dua yang lain yaitu Erick (20) serta Domamce (21). ” Untuk yang perempuan masih tetap didalami sekali lagi, apakah turut ikut serta atau tidak, ” paparnya.

Terlebih dulu, polisi sudah menangkap dua tersangka yaitu Laurens Paliyama serta Edwin Hitipeuw. Keduanya di ketahui bekerja jadi debt collector.

Irina, istri Hermansyah sudah dipertemukan dengan dua tersangka di Mapolresta Depok. Irina mengetahui serta membetulkan kalau keduanya yaitu aktor yang lakukan penganiayaan pada suaminya.

” Yang lakukan penusukan itu tersangka Laurens, sedang Edwin itu yang pertama senggolan dengan korban, ” tuturnya.

Ke-2 tersangka disergap oleh tim paduan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Tim Jaguar Polresta Depok serta Polres Metro Jakarta Timur, di Jl Raya Sawangan, Kota Depok, sekitaran jam 01. 00 WIB awal hari barusan. Keduanya disergap sepulang dari Bandung, Jawa Barat.

Pembacokan berlangsung di Tol Jagorawi sekitaran KM 6, Jakarta Timur, pada Minggu (9/7) awal hari. Waktu itu, mobil korban melintas di Tol Semanggi menghadap ke timur, disalip mobil Honda City yang dikemudikan oleh Edwin, lalu menyenggolnya.

Korban tidak terima mobilnya tersenggol, lalu menguber aktor. Tindakan kejar-kejaran berlangsung, sampai pada akhirnya korban menghambat mobil aktor, Edwin.

Baca Juga  Penjenguk Hermansyah Masih Belum Ada Pagi Ini Dan Suasana RSPAD Ramai

Pertikaian berlangsung sampai pada akhirnya rekannya Laurens dengan tiga aktor yang lain datang hampiri korban. Tersangka Laurens lalu membacok korban dengan pisau yang dibawanya. Sesaat dua mobil beberapa aktor disembunyikan di Bandung, Jawa Barat.