SHARE

Depok – Polisi menyebutkan pembacokan pakar IT Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur, dipicu serempetan mobil korban dengan mobil aktor. Polisi mengatakan pembacokan itu spontanitas aktor.

” Motifnya cuma karna spontan saja karna serempetan mobil, selalu dikejar sama korban lalu pepet-pepetan, lalu saudara Laurens (aktor) ini keluar serta membacok, ” tutur Irwasda Polda Metro Jaya, Kombes Pol Kamaruzaman, pada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Rabu (12/7/2017).

Pembacokan berlangsung pada Minggu (9/7) awal hari kemarin. Waktu itu, korban dengan istrinya Irina menaiki mobil Toyota Avanza warna putih, melintas di Tol Semanggi ke arah timur.

Mobil korban waktu itu ada di belakang satu bus, mendadak disalip oleh mobil Honda City yang ditumpangi tersangka Edwin Hitipeuw (31) serta menyerempet mobil korban. Korban tidak terima, lalu berlangsung kejar-kejaran serta pepet-pepetan.

Masuk Tol Jagorawi sekitaran KM 7, Edwin menghambat mobil korban. Setelah itu, korban serta Edwin keduanya sama turun dari mobil serta berlangsung pertikaian.

Di waktu berbarengan, tiga rekanan Edwin yang memakai mobil Toyota Yaris– salah satunya tersangka Laurens Paliyama–datang serta hampiri. Laurens yang waktu itu menbawa senjata tajam, lantas menusuknya.

Korban lalu ambruk. Sesaat beberapa aktor melarikan diri selesai lakukan penusukan itu. Irina lalu membawa suaminya itu ke RS Hermina, Depok.

Ke-2 aktor disergap tim paduan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Tim Jaguar Polresta Depok serta Polres Metro Jakarta Timur di Jl Raya Sawangan, Kota Depok, pada jam 01. 00 WIB awal hari kemarin. Penyergapan di pimpin segera oleh Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan serta Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani.

Baca Juga  Kondisi Ahli IT Hermansyah Stabil, Segera Beraktivitas Ungkap Polisi

Keduanya disergap waktu menaiki mobil Fortuner. Ke-2 aktor waktu itu baru pulang dari Bandung. Satu diantara aktor di ketahui tinggal di Sawangan, Kota Depok.