SHARE

MILAN — Inter Milan selalu lakukan penawaran pada bek kiri OGC Nice, Dalbert Henrique. Angka yang dibanderol Inter untuk memperoleh Dalbert masih tetap di kisaran 20 juta euro (Rp 305 miliar).

Awal mulanya, Nice ngotot membanderol angka 30 juta euro (Rp 458 miliar) untuk klausul pelepasan bek kiri asal Brasil itu. Tetapi terakhir kontestan Ligue 1 Prancis itu mulai luluh.

Sehari-hari, Dalbert diberitakan bicara dengan Direktur Nice manfaat memuluskan kepindahannya ke Italia. Dalam tempat itu pejabat Les Aiglons mulai mengerti fikiran sang pemain telah tidak dengan mereka.

Sky Sport Italia, diambil Football Italia, Rabu (12/7), mengatakan taktik itu terbayar. Nice siap bernegoisasi dengan Inter.

Dalam sekian hari ke depan perjanjian keduanya diprediksikan tidak jauh dari angka 20 juta euro. Nice tetaplah memperoleh keuntungan besar, pasalnya club itu menghadirkan Dalbert dari Vitoria Guimaraes sejumlah 2 juta euro pada musim 2015/2016.

Dalbert tampak dalam 38 pertandingan kompetitif dengan Nice pada musim kemarin. Keseluruhan ia menolong tim dengan menyumbang empat assist pada partai-partai itu.

Baca Juga  Inter Milan Kontrak Borja Valero Tiga Tahun