SHARE

BANDAR LAMPUNG – Sudirman (21) dengan kata lain Man, joki penembak mati Italia Chandra Kirana Putri (23), pada akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Sudirman mengakui telah tidak tenang serta sering kuatir sepanjang bersembunyi nyaris sebulan.

Tidurnya tidak sekali lagi pulas. Terlebih mendengar rekanan perampokannya, Saiful tewas terserang timah panas polisi. ” Saya telah lelah diam di ladang. Telah tidak tenang sekali lagi, ” tuturnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (11/7/2017).

Kekhawatiran Sudirman menjangkau puncaknya. Saat Senin (10/7/2017) awal hari, polisi lakukan penggerebekan di tempat tinggal orangtuanya.

Pesan dari sang Ibu, yang membuat keputusannya bulat untuk menyerahkan diri ke polisi sore hari. ” Tempat tinggal telah digerebek. Ibu nyuruh saya menyerahkan diri, ” ucapnya.

Peranan Sudirman dengan kata lain MAN yaitu mengendarai motor atau memboncengi Saiful, eksekutor penembak Italia di Jalan Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Saiful sendiri tewas ditembak tim paduan Resmob Polda Metro Jaya serta Polda Lampung karna melawan waktu di tangkap di Desa Lematang, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Minggu, (9/7).

Baca Juga  Selama Pelarian Pembunuh Italia Chandra Bersembunyi di Perkebunan