SHARE

London – Pasangan pengantin yang berbahagia, Jahed Choudhury (24) serta Sean Rogan (19) mengikat simpul sesuai sama kebiasaan India dalam satu upacara pernikahan. Berada di Walsall, keduanya terlihat sumringah serta tampan berbalut baju tradisionil India atau Sherwani warna emas.

Pasangan yang sudah merajut asmara sepanjang dua th. ini pertama kalinya berjumpa waktu Jahed menangis di satu bangku di Darlaston.

” Waktu itulah Sean datang serta ajukan pertanyaan apakah saya baik-baik saja, ” tutur Jahed seperti ditulis dari Express and Star.

Untuk Jahed, Sean sudah memberikannya keinginan pada titik paling rendah di hidupnya. Mulai sejak waktu itu, Sean senantiasa ada di sebelahnya.

Jahed menjelaskan kalau jadi seseorang muslim yang gay serta tidak sempat menutupi hal itu, membuatnya terasa seperti seekor domba hitam. Ia seringkali terasa terjerat pada seksualitas serta apa yang diyakininya.

Jahed coba menampik orientasinya, berobat, bahkan juga pergi Umrah serta berziarah tetapi tidak ada yang beralih baginya. Walau keluarganya tidak ada dalam pernikahan itu, Jahed yakin kalau pernikahan itu adalah perkembangan dengan penting untuk komune muslim serta LGBTQ.

” Keluarga saya tidak menginginkan datang. Mereka tidak menginginkan memandangnya, sangat bikin malu untuk mereka, ” saya Jahed.

Sebagian anggota keluarga Jahed menampik tujuan seksual pria itu serta yakini hubungan dengan Sean yaitu penyakit.

” Saya menginginkan menyebutkan pada kebanyakan orang kalau saya tidak takut serta tidak malu. Anda dapat jadi gay serta muslim sekalian, ” tutup dia.