SHARE

Bandung – Akhir putaran pertama pertandingan Liga 1 Indonesia masih tetap sebagian minggu sekali lagi. Tetapi, sejak dari saat ini, Persib Bandung mulai mengincar sebagian pemain untuk menaikkan kemampuan di lapangan.

Pemain berposisi jadi penyerang tengah jadi buruan paling utama tim Maung Bandung. Pasalnya, tampilan juru gedor tim yang paling disayangi bobotoh itu masih tetap tidak sesuai harapan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyebutkan sebagian nama sudah masuk daftar buruannya. Walau masih tetap merahasiakan nama, Djanur–sapaan akrabnya, mengatakan type pemain yang dikehendakinya.

Menurut Djadjang, dia memerlukan sosok striker haus gol namun mempunyai kekuatan membawa bola. Diluar itu, sang pemain harus juga mempunyai mobilitas tinggi.

” Iya sesuai sama itu. Mesti selekasnya karna memanglah penting. Semuanya nama (calon striker) dari saya serta telah dikomunikasikan pada manajemen untuk selekasnya diambil, ” kata dia, Selasa (11/7/2017).
Hadirnya penyerang baru sudah pasti diinginkan dapat mendongkrak tempat Persib, yang sekarang ini masih tetap belum juga memberikan keyakinan. Tim Maung Bandung masih tetap tertahan di posisi ke-11 klassemen Liga 1.

Dari 13 kompetisi, Persib baru mengoleksi 19 point. Tidak heran, tujuan mencapai point penuh dipancangkan waktu menjamu Persela Lamongan di Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/7/2017).
Mulai Minggu Depan

Djadjang menyebutkan, sistem negosiasi dengan pemain incarannya juga akan diawali pada minggu depan. Hal itu menyebabkan, waktu putaran ke-2 diawali, sang pemain telah dapat ikuti latihan dengan Atep serta kawan-kawan supaya sistem penyesuaian jalan cepat.

” Kurun waktu dekat ini mesti selekasnya ditetapkan. Sebab, jeda paruh saat cuma satu minggu serta mesti dapat main serta membantu tim. Peluang satu atau dua minggu ini mesti ada perbincangan, ” Djadjang menerangkan.

Tetapi, Djadjang bebrapa sekali lagi menolak, waktu di tanyakan, adakah bocoran nama yang akan diambil. ” Kita memperoleh banyak tawaran pemain. Kita juga akan tentukan yang paling baik serta sesuai sama keperluan tim, ” Djadjang menerangkan. *