SHARE

BANDUNG — Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyebutkan, manajemen Maung Bandung juga akan ambil sikap pada striker asal Inggris Carlton Cole yang pernah tidak ada berita sekian hari.

Cole baru datang gabung untuk latihan dengan rekan-rekannya pada Selasa (10/7). Walau sebenarnya, sesudah libur Idul Fitri, scuad Maung Bandung telah kembali melakukan aktivitas mulai sejak Jumat (30/6) kemarin.

Cole tidak ambillah sisi saat Persib melawan PSM Makassar serta Madura United. ” Ini sekali lagi dia tidak terang (Cole). Seenaknya tak ada berita tahu-tahu datang sekali lagi (latihan), ” kata Umuh, pada Republika. co. id, Rabu (12/7).

Tetapi, sebelumnya ambil sikap, Umuh menginginkan terlebih dulu bertanya Cole dengan segera. Umuh belum juga tahu argumen sisa striker Chelsea itu telat gabung dengan tim.

” Kelak saya bertanya dahulu. Saya mesti berjumpa dahulu mengapa dia tidak datang serta pada siapa memberitahu kalau belum juga dapat gabung, ” tutur Umuh.

Terlebih dulu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga gerah dengan Cole yang lama tidak ada berita. Selesai konferensi pers mendekati pertandingan melawan Persela Lamongan di Graha Persib, Selasa (11/7), Djadjang mengatakan Cole juga akan didepak saat paruh pertama musim Liga 1 selesai.

Persib kata Djadjang telah ambillah ancang-ancang mencari striker pengganti Cole.

Baca Juga  Panpel Tak Jual Tiket ke The Jakmania, Saran Polisi