SHARE

Manchester – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengemukakan pesan spesial pada Wayne Rooney. Ia mengakui mengagumi akan pada sepak terjang Wazza, sapaan akrab Wayne Rooney.

Wayne Rooney akhiri perjalanan 13 th. dengan Manchester United (MU). Suami Coleen McLoughlin itu kembali pada club waktu kecilnya, Everton.

Rooney dikontrak dua musim di Everton. Sedang Romelu Lukaku yang eks Everton dibawa MU seharga 75 juta pound sterling.

Walau cuma satu musim melatih Rooney, Mourinho tetaplah mengakui akan kehilangan legenda MU itu. Dikarenakan Mourinho, Rooney cuma tampak sejumlah 15 kali di Liga Inggris musim ini.

” Bukanlah rahasia bila saya seseorang pengagum Rooney. Dia telah jadi contoh buat pemain profesional sepanjang karirnya di MU serta akan tetaplah ada di buku histori MU untuk satu tahun lebih yang akan datang, ” katanya seperti diambil Metro.

” Tidak gampang lihat pemain hebat tampak sedikit dari yang dikehendakinya. Saya tidak dapat halangi dia waktu menginginkan kembali pada Everton. ”

” Pengalaman dia, konsentrasi serta determinasi dia akan dirindukan. Saya doakan dia berhasil di masa yang akan datang, ” kata Mourinho, memberikan.

Tidak cuma Mourinho, Executive vice chairman, Ed Woodward juga mengakui akan merindukan Rooney. Dia menyebutkan, Rooney telah mencatatkan histori di MU.

” Dia telah jadi pemain yang fantastis di MU mulai sejak pertama kalinya kami mengontrak dia. Dia pemain yang eksplosif 13 musim kemarin. Siapa yang dapat melupakan kiprah hattrick Wayne Rooney melawan Fenerbahce serta sepakan salto waktu melawan Manchester City? ” kata Woodward.