SHARE

Garut – Wakil Bupati Garut, Jawa Barat, Helmi Budiman mengakui siap kembali mencalonkan diri pada Pilkada th. depan. Tidak jadi calon Wabup, dianya punya niat untuk maju jadi calon Bupati Garut di Pilkada 2018 yang akan datang.

” Bila itu mesti siap. Ingin tempat wakil maupun bupati bila untuk membuat Garut tentunya siap, ” kata Helmi pada wartawan di Lapangan Setda Garut, Jalan Pembangunan, Jumat (21/7).

Berkaitan gosip yang mengatakan dianya ‘bercerai’ serta tidak juga akan berpasangan sekali lagi dengan Bupati Garut, Rudy Gunawan dalam Pilbup 2018 yang akan datang, Helmi mengakui masih tetap menimang-nimang pasangan yang pas.

” Saya fikir, Saya serta Pak Rudy mulai sejak awal telah prinsip menginginkan memajukan Garut ke arah yang tambah baik. Ingin dengan siapa saja termasuk juga dengan Pak Rudy sekali lagi itu tidak jadi problem buat saya, ” katanya.

Helmi mengakui dianya saat ini cuma konsentrasi bekerja dalam kemampuannya jadi Wakil Bupati Garut serta memercayakan seutuhnya Pilbup 2018 yang akan datang pada partai pengusung.

Terkecuali telah di pastikan juga akan kembali diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), niatan Helmi untuk kembali maju dalam Pilbup 2018 juga makin bulat karna telah memperoleh support dari keluarganya.

” Ingin G1 siap ingin G2 siap, namun kelak partai yang juga akan mengambil keputusan. Pastinya dengan pertimbangan yang masak, ” tuturnya.

Helmi menyebutkan, dianya mempunyai beberapa persyaratan untuk pasangannya kelak, yang juga akan mendampinginya ataupun yang juga akan ia dampingi. ” Yang tentu, satu pemikiran, satu visi, serta satu maksud, ” kata Helmi.

Baca Juga  Rayakan HUT Bhayangkara, Ini Momen Kebersamaan Polri dan TNI di Garut