SHARE

MANCHESTER — Michael Carrick saat ini resmi menyandang ban kapten Manchester United. Hengkangnya kapten United terlebih dulu Wayne Rooney ke Everton membuat Carrick saat ini mengemban pekerjaan jadi pemimpin rekan-rekannya di lapangan.

Tetapi, Carrick juga akan berumur 36 th. pada 28 Juli yang akan datang. Dengan usianya, diperkirakan Carrick tidak juga akan lama sekali lagi jadi penghuni Old Trafford. Terlebih waktu membubuhkan tanda tangan di kontraknya bln. lantas, Carrick hanya memperoleh perpanjangan setahun dari United. Peluang besar, pemain yang telah di MU mulai sejak 2006 ini juga akan pensiun pada akhir musim 2017/2018.

Carrick juga tidak menyanggah sinyal tanda ia tidak juga akan lama sekali lagi di Old Trafford. Karenanya, menurut dia United mesti selekasnya pikirkan siapa kapten tim setelah itu.

Menurut Carrick, Paul Pogba layak menyandang ban kapten itu. ” Pogba juga akan jadi kapten hari esok tim ini. Dia miliki keyakinan diri yang alami. Pogba telah menunjukkan, walau banyak kritik namun dia tetaplah dapat berdiri, ” kata Carrick diambil dari Daily Mail, Jumat (21/7).

Carrick menilainya, saat Pogba meninggalkan United 2012 yang lalu, pemain asal Prancis itu memanglah masih tetap remaja. Tetapi saat ini, saat kembali th. lantas menurut dia Pogba telah jadi pribadi yang begitu dewasa.

Eks pemain Tottenham Hotspur ini menilainya, Pogba telah miliki ciri-khas kuat yang mungkin saja contoh banyak pemain. Carrick percaya, Pogba mungkin saja kapten yang heba untuk Iblis Merah.

” Kita telah lihat kekuatannya musim kemarin serta kita juga akan kembali lihat penambahan hebat dari Pogba musim depan, ” tegas Carrick.

Pogba sesungguhnya satu diantara pemain paling lama mengetahui United. Pemain 24 th. ini adalah anggota akademi United dari 2009 hingga 2011. Tetapi, ia dilepaskan ke Juve 2012 yang lalu.