SHARE

BANDUNG — Polrestabes Bandung meyakinkan akan tidak ada tindakan sweeping kendaraan terutama yang datang dari Jakarta oleh oknum pendukung Persib Bandung waktu melawan Persija Jakarta pada Sabtu (22/7). Persib juga akan hadapi Persija pada kelanjutan Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api Fase, Bandung.

” Orang-orang terutama yang dari Jakarta ingin ke Bandung tidaklah perlu cemas. Kita telah membuat prinsip dengan Bobotoh akan tidak ada tindakan sweeping kendaraan, ” tutur Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jumat (21/7).

Hendro menyebutkan, warga Jakarta yang akan liburan ke Bandung di pastikan aman serta tidaklah perlu takut berlangsung tindakan pengrusakan yang dikerjakan oknum tidak bertanggungjawab. Menurutnya, untuk menghadapi hal itu, polisi menerjunkan personil ke beberapa titik di Kota Bandung yang dipandang riskan berlangsung sweeping.

” Anggota untuk pengamanan kompetisi itu ada 2. 226 itu disebar. Ada pula petugas yang patroli ke semua lokasi Kota Bandung, ” kata dia.

Jika nanti merasakan laporan, polisi akan tidak beberapa enggan untuk menindaknya, terlebih bila dibarengi oleh tindakan pengrusakan serta melangar hukum. ” Bila hingga berlangsung kita juga akan tindak serta sistem, ” kata dia.

Baca Juga  Skywalk Cihampelas Bandung Jadi Kandidat Destinasi Wisata Terpopuler