SHARE

Jakarta – Polisi menangkap Ikwandi, aktor pencurian baterai di Tower Indosat Cakung, Jakarta Timur. Ikwandi di tangkap sesudah aksinya itu dipergoki oleh petugas keamanan tower.

” Peristiwa pencurian itu di ketahui oleh petugas keamanan tower hingga memberikan laporan ke Polsek Cakung, ” kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, Rabu (12/7/2017).

Andry menerangkan peristiwa pencurian itu berlangsung pada Selasa 11 Juli. Awalannya, Ikwandi dengan seseorang rekan bernama Egi mendatangi tower yang ada di Cakung Barat RT 01/01, Cakung, Jakarta Timur.

Sesudah lihat sekitaran tower sepi, keduanya lantas masuk ke tempat dengan memanjat pagar. ” Lalu aktor memanjat pagar. Sesudah masuk mereka ambil baterai yang terpasang didalam tower itu lewat cara memotong kabel hingga ke-2 buah baterai itu berhasil di ambil, ” ungkap Andry.

Andry menjelaskan tindakan dari ke-2 aktor itu di ketahui petugas keamanan tower serta memberikan laporan ke polisi. Petugas lantas menyergap keduanya tetapi satu aktor yang bernama Egi kabur.

” Satu aktor tetap dalam pencarian tim kita, ” ucapnya.

Polisi juga mengambil alih tanda bukti dua buah baterai BTS indosat merk ZTE-2XDC 12 HL 170. Sekarang ini masalah itu dikerjakan oleh Polsek Cakung.

Baca Juga  Polisi Tangkap 9 Pemuda yang Bawa Senjata Tajam di Jakarta Timur