SHARE

JAKARTA – Kepolisian sudah mengantongi jati diri serta segera lakukan pengejaran pada aktor beda pasca-menangkap dua aktor pengeroyokan dibarengi penikaman pada pakar telematika ITB, Hermansyah.

Aktor beda yang tengah diburu oleh petugas yaitu, ER (20) serta DO (21). ” (Keduanya) sekarang ini masih tetap dikerjakan pengejaran oleh tim paduan, ” tutur Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan, dalam info tertulis, Rabu (12/7/2017).

Dikabarkan, tim paduan Polda Metro Jaya, Polrestro Jaktim serta Polresta Depok, berhasil mengamankan dua orang aktor masalah pengeroyokan dibarengi penikaman pada pakar telematika ITB, Hermansyah, di Jalan Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/7/2017) awal hari.

Keduanya di tangkap petugas waktu dalam perjalanan dari Bandung ke Sawangan, Depok, selesai sembunyikan tanda bukti mobil Honda City serta Toyota Yaris yang dipakai ketika peristiwa.

Ke-2 aktor yaitu, EH kelahiran Ambon, 37 th. serta LP, kelahiran Ambon, 31 th.. Keduanya berprofesi debt colector.

Dari pemerikaan, EH bertindak jadi sopir Toyora Yars warna hitam yang pernah senggolan dengan korban serta lakukan pemukukan pertama pada korban.

Sesaat, LP bertindak lakukan penikaman pada korban memakai pisau dapur karna lihat EH ikut serta pertikaian dengan korban.

Dikabarkan, pakar telematika ITB, Hermansyah, dikeroyok serta ditikam oleh sekumpulan orang tidak di kenal di ruas tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur, pada Minggu (9/7/2017) jam 04. 00 WIB.

Waktu itu, dia dengan istrinya memakai mobil Toyota Avanza warna putih, iring-iringan dengan mobil adiknya akan pulang menuju ke tempat tinggal di Depok selesai dari tempat maksud di Jakarta.

Pengeroyokan berawal waktu mobil yang dikendarai adik Hermansyah ikut serta kejar-kejaran dengan satu mobil Honda City.

Baca Juga  2 Tersangka Pembacokan Hermansyah Dibawa Polisi ke Polda Metro Jaya

Saat Hermansyah dengan mobilnya berupaya menolong adiknya untuk menguber mobil sedan itu, keluar Toyota Yaris dari arah belakangnya serta segera memepet mobilnya sampai berhenti di pinggir ruas tol Jagorawi KM 6.

Setelah itu, datang lima orang dari dua mobil itu serta segera mengeroyok Hermansyah. Sebagian aktor memakai senjata tajam.

Serangan itu menyebabkan korban alami luka bacok di sekujur badannya.