SHARE

Jakarta Linkin Park barusan akhiri tour Eropa jadi promosi album ke-7 mereka. Chester Bennington juga mengunggah photo dianya waktu diatas panggung Barclaycard Arena, Inggris.

Karena itu, beberapa pengagum terperanjat sesudah mengerti kalau itu adalah konser Linkin Park dengan vokalis Chester Bennington paling akhir pada 6 Juli 2017, ditulis situs Mirror, Jumat (21/7/2017).

Linkin Park

Dalam posting-an terakhirnya, pelantun ” Bleed It Out ” ini tampak berdiri diatas panggung, waktu terima tepuk tangan gemuruh dari pengagum di Inggris. Chester Bennington bertelanjang dada, punggungnya berlapis tato.

” Birmingham, Inggris, ” tulisnya dengan emoji dari Union Jack dengan hastag #OneMoreLight. Serta tidak diduga ini adalah unggahan terakhirnya.

Beberapa pengagum yang terperanjat dengan berita kematian Chester Bennington ini juga segera berkicau di Twitter mereka. Seperti Rebecca Wittaker dari West Midlands menyebutkan, ” @ChesterBe di Birmingham pada tanggal 6 Juli, @linkinpark Anda mengagumkan serta saya terasa terhormat sudah lihat kalian. ”

” Dua minggu waktu lalu saya lihat @linkinpark di Birmingham, ini yaitu pertunjukan paling baik dalam kehidupan saya serta saat ini dia telah pergi. #OneMoreLight, ” kicau akun Joshua.

Daniel Jones mentwit, ” Rip Chester Bennington berita sedih pergi lihat @linkinpark di Birmingham cuma sebagian minggu waktu lalu yang mengagetkan yaitu satu pernyataan yang menyepelekan. ”

Chester Bennington mengembuskan napas terakhirnya di tempat tinggalnya lewat cara gantung diri. Chester wafat di umur 41 th., meninggalkan enam anak serta istri, Talinda Ann Bentley.