SHARE

YOGYAKARTA — Presiden Joko Widodo mulai agenda kunjungan kerjanya di Yogyakarta dengan menghadiri Kongres Pancasila ke-9 di Balairung UGM, Sabtu (22/7). Presiden dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di halaman Balairung UGM pada sekitaran jam 08. 00 WIB kenakan baju putih.

Jokowi pernah menyalami beberapa mahasiswa sebagai peserta acara itu serta diterima dengan sorakan meriah beberapa pemuda pemudi. Terkecuali ke UGM, Jokowi akan menghadiri acara Rakornas PGRI di Hotel Sahid Jaya.

” Hari ini, Sabtu 22 Juli 2017, Presiden juga akan menghadiri Kongres Pancasila Ke-9 di Kampus Gadjah Mada serta resmikan pembukaan Rapat Koordinasi Pimpinan Nasional PGRI di Hotel Sahid Jaya, Kabupaten Sleman dan menempatkan batu pertama Museum Muhammadiyah di Kampus Ahmad Dahlan, Kota Yogyakarta, ” catat Biro Pers, Media serta Info Sekretariat Presiden lewat pernyataan resmi, Sabtu.

Jokowi tiba di Yogyakarta pada Jumat petang jam 23. 30 WIB selesai lakukan rangkaian kunjungan kerja ke Serang, Banten. Sesudah berkunjung ke Yogyakarta, Jokowi juga akan meneruskan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah, untuk menghadiri Halalbihalal Kebangsan di YPI Nasima, Kota Semarang.

Lalu pada Sabtu malam, Presiden meneruskan perjalanan menuju Pekanbaru, Riau memakai Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Baca Juga  Di Indonesia Tersebar 152 Ribu Koperasi Aktif Dan 61 Ribu Telah Dibekukan