SHARE

DEPOK – Ada pernyataan dari teman dekat masalah sepak terjang Pretty Asmara didunia narkotika.

Penyanyi dangdut Lia Emilia mengungkap hal mengagetkan sahabatnya, Pretty Asmara telah nyaris dua th. akhir-akhir ini telah tidak sekali lagi konsumsi narkotika.

Lia juga tidak menerangkan dengan khusus type narkotika yanh dikonsumsi oleh Pretty Asmara.

” Kita ketahui Pretty telah tidak memakai telah lama, telah nyaris dua th. lebih Pretty telah tidak memakai narkotika, ” ucap Lia Emilia

Hal itu dikatakannya waktu jumpa pers dengan ke-4 rekannya yaitu Asri Handayani, Nadiar Widiyana, Erline Susanti serta Bagian Salsabila di tempat tinggalnya di lokasi Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jumat (21/7/2017).

Selanjutnya, pelantun lagu Gonjang Ganjing ini terasa tidak percaya dengan tuduhan kalau Pretty adalah pengedar narkoba dikalangan artis.

Ia mengatakan walau sahabatnya sukai mengajak pesta, Pretty tidak sempat meskipun menawari narkoba.

” Pretty tidak sempat tawarin narkoba. Pretty memanglah ajakin happy, Dia ajakin happy-happy acara ulang th., kumpul, photo, itu saja. Dia tidak tawarin narkoba tidak ada sekalipun, ” tegas Lia Emilia.

Disamping itu, Bagian Salsabila juga mengamini pengucapan Lia kalau Prety bukanlah pengedar narkoba.

” Mulai sejak saya kenal Pretty saya tidak paham dia pengedar narkoba. Yang saya ketahui Pretty itu cuma minum saja. Pengedar narkoba saya tidak tau, ” jelas Bagian Salsabila.

Lia Emilia serta ke-4 partnernya itu adalah lima dari ke-7 perempuan yang diamakan dengan Pretty Asmara oleh pihak kepolisian waktu tengah pesta di satu diantara tempat tinggal karoke di lokasi Kamayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Dalam pengerebekan itu, polisi temukan tanda bukti berbentuk sabu seberat 12 gr, 23 butir ekstasi serta Happy Five (H5) sejumlah 38 butir.