SHARE

Satu video sistem shooting yang ambil tempat di satu diantara cagar budaya di Yogyakarta yaitu Plengkung Gading memetik banyak komentar netizen.

Video tersebut di unggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (11/07/2017). Sampai jam 17. 52 WIB telah diliat oleh netizen sejumlah 682. 795. Netizen yang berkomentar menjangkau 2. 181.

Didalam video singkat itu tampak seseorang pria kenakan topi berwarna merah menuruni Plengkung Gading tidak lewat tangga.

Netizen juga mengecam tingkah laku pria itu karna menilainya tidak sopan.

Pria yang berada di video itu, disebut-sebut oleh netizen yaitu satu diantara presenter reality show ” Katakan Putus ” Riky Como.
Tampak juga beberapa kru film serta orang-orang yang melihat sistem pengambilan gambar di satu diantara cagar budaya itu.

Akun Instagram @lambe_turah menulis dibawah video yang diupload : ” Haaaaiiii yooo Whatttsss upp Gengssss Ketemu sekali lagi dengan Minceu di Lambe Turah. Kesempatan ini Minceu berada di Jogja Tujuan kita hari ini yaitu menguntit suting satu reality show yang digemari anak muda. Jadi minceu mesti nyiapin hengpon jadul buat ikuti aktivitas mereka. Fataaaaarr Fatarrr monitor Fatarrr. Guweh Minceu Bhayy, ” catat akun Instagram @lambe_turah
Dalam kolom komentar, netizen menulis : ” Ya elahh ada tangga lohh mas e bukannya tidak bisa naik2 gituu jg yess, ” catat satu diantara netizen di kolom komentar akun Instagram @lambe_turah

Putri Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, GKR Bendara juga turut berkomentar serta mengunggah photo capture video dari @lambe_turah di akun Instagramnya @gkrbendara.

” Ingin syuting film silakan tp jagalah sopan santun anda. Plengkung ini yaitu website bersejarah, anda bisa msh muda serta bukanlah asli jogja tp sopan santun pada benda bersejarah tetaplah dipatuhi. @lambe_turah tolong di sampaikan, terimaksih, ” catat GKR Bendara di akun Instagramnya.