SHARE

Jakarta – Kepergian Chester Bennington yang mendadak pastinya meninggalkan luka mendalam untuk beberapa penggemarnya nyaris di semua dunia. Mulai sejak Jumat (21/7/2017) pagi, sosial media dibanjiri dengan perkataan duka atas meninggal dunianya vokalis Linkin Park itu.

Beberapa selebritas Tanah Air juga tidak ketinggal mengungkap rasa sedih mereka. Dari mulai Raisa Andriana yang mengakui patah hati demikian ketahui berita Chester Bennington wafat dunia.

” Benar-benar berita yang begitu memilukan #RIPChesterBennington, ” catat Raisa singkat di akun Twitternya.

Ada pula Momo Geisha yang terasa kehilangan sosok legenda. ” The Legend #ripchester #RIP, ” ungkap Momo dengan mengunggah photo Chester Bennington waktu manggung ke Instagram pribadinya.

Follow
Raisa Andriana ✔ @raisa6690
Such a heartbreaking news. #RIPChesterBennington.
8:43 AM – 21 Jul 2017
952 952 Retweets 641 641 likes

Berlainan dengan Raisa serta Momo Geisha, Kevin Julio lebih histeris selesai mendengar berita duka dari Chester Bennington. Kevin terasa tidak yakin bila penyanyi favoritnya wafat dunia.

” Saya tidak yakin ini (emoticon menangis) RIP CHESTER, ” ungkap bintang serial Ganteng Ganteng Serigala itu di Instagram.

Chester Bennington diketemukan gantung diri di tempat tinggalnya di Palos Verdes Estates, Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (20/7/2017) sekitaran jam 21. 00 saat setempat. Belum juga di ketahui apa penyebabnya Chester nekat akhiri hidupnya.

Tetapi, banyak yang mengira Chester Bennington alami depresi sesudah melaunching album paling baru Linkin Park yang bertopik One More Lights. Pria berumur 41 th. itu meninggalkan enam orang anak dari 2 x pernikahan.