SHARE

Los Angeles – Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, merencanakan lakukan perputaran penjaga gawang pada tour pramusim di Amerika Serikat. Dia juga akan membagi adil saat bermain pada David de Gea, Sergio Romero, serta Joel Pereira.

Mourinho juga akan mengaplikasikan taktik itu pada tiga kompetisi awal di Negeri Paman Sam. MU dijadwalkan hadapi LA Galaxy (15 Juli), Real Salt Lake (17 Juli), serta Manchester City (20 Juli).

” Di pertandingan pertama, Romero tidak bermain. David tampak di sesi pertama dengan Pereira selepas jeda. Pada duel ke-2, giliran David tidak hadir. Pereira serta Romero yang bertukaran, ” kata Mourinho, diambil Manchester Evening News. ” Pada partai ke-3, giliran Pereira yang dicadangkan. David serta Romero juga akan merumput. ”

De Gea adalah pilihan pertama Mourinho pada kampanye kiprahnya di Old Trafford. Sedang Romero jadi pilihan pada arena Liga Europa.

Untuk 2017/2018, Pereira juga akan jadi pilihan ke-3 karna Sam Johnstone serta Dean Henderson dipinjamkan ke club beda.

Terkecuali tiga partai itu, MU juga dijadwalkan hadapi Real Madrid (23 Juli) serta Barcelona (26 Juli) sepanjang di Amerika Serikat. Tetapi, Mourinho belum juga mengungkapkan gagasan komposisi