SHARE

Jakarta Di tengahnya masalah narkoba yang sekarang ini menjerat Ridho Rhoma, sang bapak yang disebut raja dangdut Rhoma Irama memberi pesan spesial untuk putranya.

Di samping petuah-petuah baik untuk anaknya, pelantun lagu ” Darah Muda ” itu juga memohon supaya Ridho tidak bersolo karir sekali lagi, namun meneruskan Sonet 2.

” (Saya berikan) dia mesti kembali pada Sonet 2 serta mesti dibuat kembali. Tidak solo karir sekali lagi, namun dengan Sonet 2. Salah satunya itu, ” ucap Rhoma Irama selesai sidang ke-2 Ridho Rhoma, Selasa (11/7/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Diluar itu, Rhoma Irama juga mengharapkan masalah ini dapat jadi peristiwa untuk Ridho Rhoma untuk lakukan taubat sebenar-benarnya taubat.

” Ini yaitu satu momentum yang begitu baik untuk Ridho untuk kembali sadar, taubatan nasuha supaya dapat kembali jadi anak yang baik, yang saleh, ” kata dia.
Seperti di ketahui, Ridho Rhoma di tangkap Unit Narkoba Polres Jakarta Barat di lokasi Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu 25 Maret 2017 awal hari.

Ridho Rhoma di tangkap dengan partnernya yang berinisial MS karna didapati mempunyai tanda bukti sabu-sabu seberat 0, 76 gr tersebut alat isapnya, dan dua butir obat penenang Dumolit.