SHARE

ROMA — AS Roma akan tidak melepas Radja Nainggolan walaupun terakhir tawaran dari beberapa raksasa Eropa untuk memperoleh layanan Nainggolan selalu berdatangan.

Duo elite Liga Primer, Chelsea serta Manchester United tertarik meminang pesepak bola berdarah kombinasi Belgia-Indonesia ini. Dari dalam negeri, Inter Milan diberitakan ikut menyemarakkan persaingan perebutan.

Pelatih Inter sekarang ini, Luciano Spalletti adalah bekas pembesut Nainggolan pada saat di Roma. Kedekatan itu punya potensi meluluhkan hati sang gelandang.

Walau sekian, Roma tidak tinggal diam. Untuk mengunci jagoannya, kubu Giallorossi akan menambah upah pemuda berdarah Batak itu.

” Menurut Sky Sport Italia, Nainggolan sudah ditawari kontrak baru dengan beberapa bonus. Jumlahnya dapat menjangkau 5 juta euro (Rp 76 miliar) per th., ” sekian laporan yang diambil dari Football Italia, Rabu (12/7).

Andalan tim nasional Belgia itu masih tetap terikat kontrak dengan Roma sampai 2020. Nainggolan jadi satu diantara tumpuan lini tengah La Maggica dalam sebagian musim paling akhir.

Walau jadi gelandang, pesepak bola 29 th. itu sering cetak gol perlu. Keseluruhan sepanjang empat musim di Roma, Nainggolan 28 kali merobek gawang lawan dalam 160 kompetisi pada semuanya arena.

Baca Juga  AS Roma Sebut Radja Nainggolan Tidak Dijual