SHARE

Singapura- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendadak keluar di Singapura pada Jumat, 21 Juli 2017. Sontak umum di negeri Singa itu juga terperanjat.

Ronaldo bukanlah punya niat liburan atau berlaga disana. Dia rupanya hanya singgah untuk menjenguk Kim Lim, putri yang memiliki Valencia, Peter Lim, yang barusan melahirkan.

Ronaldo berkunjung ke keluarga yang tengah berbahagia tersebut di Thomson Medical Hospital. Tidak pelak, kehadiran CR7 juga segera diterima oleh beberapa ratus fans yang berniat datang untuk memohon photo bareng serta tanda tangan, seperti dikabarkan Daily Mail.

Jalinan Ronaldo dengan Peter Lim di ketahui begitu dekat. Terutama sesudah pemain asal Portugal itu menyerahkan beberapa hak imejnya dikelola Mint Media, yang tidak beda yaitu perusahaan punya taipan Singapura itu.

Dipercaya Ronaldo singgah ke Singapura untuk mengatakan selamat pada keluarga Peter Lim, mumpung tengah lakukan perjalanan ke Asia. Akhir minggu inilah di ketahui miliki jadwal acara di Beijing, China.

Sekarang ini Ronaldo masih tetap nikmati waktu senggang. Madrid memberikannya cuti lebih panjang karna pertimbangan terlebih dulu dia pernah bermain di Piala Konfederasi 2017.