SHARE

Bandung- Persib Bandung mempersiapkan surprise waktu menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan kelanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung (22/7/2017).

” Surprise pastinya kita juga akan memberi yang paling baik, bukanlah menang atau kalah namun harga diri. Kita tidak dapat bicara harga diri di sini mungkin saja saksikan besok harga diri diatas semuanya, ” kata Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan waktu jumpa pers, Jumat (21/7/2017).

Menurutnya semua pemain yang pernah tidak hadir telah dapat di turunkan hingga dapat di pastikan Persib turun dengan kemampuan penuh serta menaikkan keyakinan diri pemain.

” Semuanya telah dapat di turunkan. Atep, Tantan. Cuma Sergio yang tidak hadir sama pemain timnas, Insha Allah semuanya siap. ”

” Terlebih besok bermain di hadapan bobotoh. Semoga keinginan bobotoh semua dapat jadi daya sendiri buat beberapa pemain, ” kata dia.
Diluar itu tim berjuluk Maung Bandung sudah menyiapkan kiat tepat yang akan diaplikasikan untuk pertandingan bertopik El Clasico Indonesia serta sudah lakukan pelajari untuk melakukan perbaikan kekeliruan Atep Cs pada tiga kompetisi paling akhir.

” Kita tempo hari sesudah lawan Partner Kukar lakukan pelajari yang mungkin saja semuanya pemain bermain bagus namun kan kita tidak dapat menginginkan pemain yang di Partner Kukar itu mesti di turunkan sekali lagi. Kita saksikan kiat apa yang di turunkan besok yang pasti kita telah tekuni kekeliruan serta melakukan perbaikan, ” ucap dia.