SHARE

Jakarta – Franda mengakui tengah bimbang. Istri Samuel Zylgwyn itu tengah pikirkan masalah momongan. Pernah merencanakan tunda kehamilan karna menginginkan membuat tempat tinggal terlebih dulu, Franda saat ini seolah dikejar umur yang selalu jadi bertambah.

” Saat ini belum juga (hamil). Sesungguhnya menanti tempat tinggal, namun tempat tinggal tidak jadi-jadi. Namun usia selalu jadi bertambah, bagaimana dong? ” ungkap Franda di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Terkecuali menginginkan mempunyai tempat tinggal, Franda sesungguhnya miliki argumen beda kenapa ia pernah tunda momongan. Pemain film Marmut Merah Jambu itu cemas tidak dapat memberi yang paling baik pada anak-anaknya nantinya.

” Sesungguhnya agak argumen karna takut. Banyak yang katakan, ‘Senang kok miliki anak, lo tidak juga akan menganggap serta ketakutan lo juga akan hilang’. Namun saya fikir anak itu kan tanggung jawab seumur hidup. Saat ini mengurusi sendiri serta suami saja masih tetap belajar, ” tutur Franda.

Terakhir, Franda mulai terpikir untuk melawan semuanya rasa takut itu. Aspek umur jadi pertimbangan Franda untuk tunda kehamilan.

” Mudah-mudahan sich th. ini (hamil), mengingat usia telah ingin 31 th.. Bila hamil tuturnya maksimum 30 th. saja, maka dari itu saya lumayan ngejar (program miliki anak) karna usia ini, ” tandasnya.