SHARE

Pasuruan – Pengunjung Kafe Hore di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan/Kecamatan Pohjentrek, Kota Pasuruan, gempar. Satu diantara pengunjung di kafe itu mendadak ambruk serta wafat dunia.

Korban, Firman Hidayat (16), siswa kelas 1 di satu diantara SMK swasta di Kota Pasuruan, jatuh dari kursi waktu nikmati minuman kopi yang digabung es. Sesudah ambruk, warga Mancilan 05/04, Pohjentrek ini di ketahui telah wafat dunia.

Peristiwa ini membuat semua pengunjung kafe geger. Mereka ada yang cemas. Beberapa ratus warga sekitaran juga segera mengerubungi tempat peristiwa. Menurut rekan korban, Eki Firman Maulana (15), sebelumnya jatuh serta wafat, tidak ada gelagat aneh pada korban.

” Barusan (korban) datang kesini duluan, segera pesan minuman. Waktu saya datang minumannya telah ingin habis. Saya lantas pesan minuman juga. Selang beberapa saat, dia jatuh serta wafat, ” kata Eki Firman Maulana, di tempat, Rabu (12/7/2017).

Menurut Eki, ia pernah lihat korban kejang-kejang sebelumnya jatuh. ” Pernah kejang-kejang, ” paparnya.

Momen ini segera dilaporkan ke polisi. Beberapa petugas segera lakukan olah tempat peristiwa perkara (TKP). Kemudian, jasad korban segera dibawa ke kamar mayat RSUD dr R Soedarsono.

” Tidak ada tanda sisa luka. Penyebabnya kematiannya masih tetap kita dalami, ” kata Kanit Pidana Umum Polres Pasuruan Kota, Ipda Hajir Sujalmo.

Ipda Hajir menyebutkan pihaknya mengamankan tanda bukti berbentuk tiga gelas minuman es cappucino punya korban serta ke-2 rekannya. Diluar itu, handphone korban juga diamankan. Beberapa saksi juga disuruhi info.

” Belum juga di pastikan penyebabnya kematiannya apakah karna serangan jantung atau karna minuman. Kelak kita dalami, ” pungkas Hajir.

Baca Juga  BNN Kab Pasuruan Masih Sosialisasi Terkait Belum Terberantasnya Narkoba