SHARE

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jadikan Saipul Jamil jadi tahanan berkaitan masalah suap Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi. Pedangdut 39 th. itu dinyatakan bersalah karna memohon vonis lebih enteng berkaitan masalah pencabulan yang dikerjakannya pada anak dibawah usia.

Jadi tahanan instansi antirasuah juga dipandang jadi sisi dari perjalanan hidup Saipul Jamil. Karenanya, ia juga mengungkap keluh kesahnya jadi tahanan KPK lewat satu lagu.

” Saya membuat satu lagu yang judulnya ‘KPK’, ” ucap Saipul Jamil, waktu didapati di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Lagu yang dibuatnya, menurut Saipul Jamil, menceritakan tentang bagian romantis KPK. Di tahanan, Saipul Jamil mengakui miliki banyaknya waktu untuk membuat lagu itu.

” Saya kan jadi satu diantara tahanan dari KPK, ya kan, jadi saya gunakan momen ini jadi satu lagu. KPK ini instansi yang begitu ditakuti ya. Namun dalam hal semacam ini, saya mengapresiasikannya dalam satu seni, tidak sangat serem juga lirik lagunya. Ada cerita romantisnya juga, ” sambung Saipul Jamil.
Saipul Jamil menyebutkan, tidak juga akan sempat melupakan kehidupannya sepanjang jadi tahanan KPK.

” Jadi hingga kapan juga saya juga akan senantiasa ingat. Serta rekan-rekan KPK juga juga akan senantiasa ingat ‘Bang Ipul sempat lo jadi tahanan sini, serta semoga akhirnya manis’. Aamin, ” Saipul Jamil akhiri.