SHARE

Samsung coba melakukan perbaikan kegagalan mereka berkaitan hp Galaxy Note 7. Raksasa tehnologi Korea Selatan ini selekasnya meluncurkan penerus Note 7.

Seperti ditulis situs Time, Jumat (21/7) Samsung telah kirim undangan berkaitan peluncuran hp baru itu. Memanglah undangan itu tidak mengatakan peluncuran Galaxy Note 8 dengan gamblang. Namun lihat bentuk hp yang dipertunjukkan dan ada Pen di atasnya, kuat sangkaan ini memanglah Galaxy Note 8.

Samsung merencanakan meluncurkan hp itu pada 23 Agustus di New York, Amerika Serikat. Samsung nampaknya tidak mau keberhasilan enam th. deretan Galaxy Note tercoreng di seri ke-7. Piranti itu punya masalah pada baterai yang bisa menyebabkan panas berlebihan.

Sesaat, Galaxy Note 8 disebut-sebut mempunyai monitor materi Super AMOLED 6, 3 inci dengan rasio 18, 5 : 9, rasio yang sama juga dengan Galaxy S8 serta S8+. Samsung memakai processor Snapdragon 835 atau Exynos 8895, bergantung negara pemasaran jadi basis kemampuan hp.

Kemampuan RAM-nya peluang menjangkau 6 GB, mempunyai camera ganda serta kemampuan baterai 3. 300 mAh. Sampai saat ini bocoran spesifikasi ini belum juga dibenarkan Samsung, jadi belum juga dapat diakui 100 %.

Baca Juga  Apa Benar Samsung Sengaja Bocorkan Wujud Galaxy Note 8?