SHARE

Jakarta – Smartphone lipat Samsung diprediksikan juga akan selekasnya meluncur. Pasalnya, lembaran panduan smartphone dengan nomor kode SM-G9298 itu telah disediakan, hingga saat peluncurannya diprediksikan makin dekat.

Ditulis Phone Arena, Rabu (11/7/2017), lembaran panduan itu diisi info mengenai peranan bebrapa sisi yang ada pada smartpone itu. Diluar itu, juga memerlihatkan penampilan depan serta belakangnya.

Berdasar pada info, smartphone Samsung itu mempunyai monitor memiliki ukuran 4, 2 inci dengan resolusi 1. 080 x 1. 920 pixel, processor octa-core Snapdragon 821, GPU Adreno 540, RAM 4GB serta memori internal 64GB.

Camera belakang 12MP serta camera depan5 MP, juga ikut lengkapi. Satu diantara feature yang dipunyai smartphone itu yaitu wireless charging. Sesaat untuk system operasi (OS), SM-G9298 diperlengkapi Android 6. 0. 1 serta dibalut warna hitam.

Bocoran lembaran panduan smartphone lipat Samsung (Photo : Phone Arena)
Menurut laporan, Samsung telah memperoleh restu dari tubuh regulasi Tiongkok, Tenaa. Walau belumlah ada konfirmasi mengenai saat peluncuran, smartphone itu diprediksikan juga akan meluncur di pasar Asia kurun waktu dekat ini.