SHARE

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta dipilih Sandiaga Salahuddin Uno jadi pembicara dalam seminar Indonesia Smart Digital Financial Services Komunitas 2017. Dianya menyebutkan pemerintah juga akan mendorong aktor ekonomi pemula untuk mulai satu program wiraswasta.

” Kita membahas bagaimana entrepreneur pemula ini dapat didorong ke depan hingga mereka tertarik jadi start up. Beberapa aktor ekomoni pemula juga kita training, karna apa saat telah memperoleh order terkadang mereka kesulitan bagaimana permodalannya, ” kata Sandiaga di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Menurut dia, hal itu dapat jadi jalan keluar permodalan terutama untuk usaha mikro serta kecil menengah (UMKM).

” Dunia usaha ini bergerak amat cepat sekali. Karena itu, perlu kerjasama pada pemerintah serta dunia usaha. Pemerintah janganlah berfikir buat regulasi yang disangka menolong tetapi malah membebani, ” tuturnya.

Tidak cuma itu, Sandiaga mengharapkan Pemprov DKI Jakarta ke depan bisa membuat regulasi yang lebih mempermudah dunia usaha untuk selalu berkembang serta lakukan inovasi untuk perkembangan ekonomi Jakarta.

Baca Juga  Sandiaga Janji Tekan Akan Angka Kemiskinan