SHARE

Polisi kembali menangkap dua aktor penusuk pakar telematika Hermansyah. Keseluruhan, polisi sudah membekuk empat orang aktor dalam masalah ini.

” Telah kita tangkap dua orang sekali lagi di Bandung, ” tutur Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan pada Kompas. com, Kamis (13/7/2017).

Mengenai ke-2 orang itu yaitu Richard Patipelu serta Erick. Sedang satu aktor yang lain, Domingus, tetap dalam pengejaran.

” Kita juga telah peroleh tanda bukti mobil Yaris yang dipakai, ” kata Hendy.

Pengeroyokan itu berawal saat Hermansyah dengan istrinya, Irina, melintas di Tol Jagorawi mengendarai mobil Toyota Avanza pada Minggu (9/7/2017) awal hari.

Waktu didalam tol, mobil Hermansyah disalip serta tersenggol oleh mobil Honda City yang dikemudikan Edwin. Tidak terima mobilnya tersenggol, Hermansyah segera menguber mobil Edwin.

Sampai pada akhirnya di KM 6 Tol terjadi pertikaian. Mendadak, dari arah belakang, datang Lauren serta partnernya dengan memakai mobil Toyota Yaris yang segera menyerang Hermansyah dengan pisau.

Waktu Hermansyah terpuruk, beberapa aktor segera melarikan diri. Hermansyah lalu dibawa ke Tempat tinggal Sakit Hermina, Depok, oleh sang istri.