SHARE

Turin – Baru gabung dengan Juventus pada tengah minggu ini, penjaga gawang anyar Wojciech Szczesny segera dibawa dalam tour ke Amerika Serikat. Pemain asal Polandia itu turut berlatih dalam persiapan pertandingan melawan Barcelona.

Apes, baru pertama turun ke lapangan dengan beberapa rekanan barunya di Juventus, Szczesny jadi memperoleh malu. Bukanlah dia lakukan blunder atau hal konyol, namun dikarenakan jersey yang dipakai.

Laporan The Sun, di bagian punggung kaos yang digunakan ada tulisan ‘Sczcesney’, itu terang salah besar, sebab nama pemain 27 th. itu yaitu Szczesny.

Di Juventus, Sczcesny juga akan jadi pelapis sekalian calon pengganti Gianluigi Buffon. Dia ditebus dari Arsenal dengan cost 12, 5 euro.

Untuk Sczcesny, tampak di Serie A bukanlah hal baru. Dua musim terlebih dulu dia di ketahui membela AS Roma serta tampak apik disana, dengan membawa Giallorossi finis di tempat tiga serta runner-up.

Untuk Juventus, Sczcesny yaitu satu diantara tiga pemain anyar yang sudah berhasil dihadirkan. Terkecuali dia ada Douglas Costa (Bayern Munchen) serta Mattia De Sciglio (AC Milan).