SHARE

Bandung- PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI) siap berikan surprise di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pabrikan asal Jerman ini, siap mendatangkan empat jenis baru di gelaran otomotif tahunan itu.

Ke-4 jenis itu diantaranya E 300 Coupe, AMG E 43, serta sports car AMG GT R yang siap di pasarkan pada beberapa customer kurun waktu dekat.

Diluar itu, Mercedes-Benz akan membawa dengan eksklusif the new E 350 e, sebagai sisi dari kiat dalam mengenalkan tehnologi Plug-in Hybrid.

” Masih tetap ada keinginan dari customer untuk memperoleh info lebih komplit tentang tehnologi ramah lingkungan, yakni dapat elektrik atau plug-in hybrid. Jadi, begitu sangat mungkin disini, ” terang Dennis Kandunganuskan, Departement Manager Public Relation MBDI, di sela-sela Media Test Drive Mercedes-benz E-Class, di Bandung, Kamis (20/7).

Lanjut Dennis, dengan membawa jenis E 350 e ini pastinya akan menjawab rasa penasaran customer pada mobil plug-in hybrid Mercedes-Benz ini.

” Banyak customer yang ajukan pertanyaan. Customer kita juga seringkali ke luar negeri, seringkali saksikan di jalan atau pameran, ” imbuhnya.

Untuk GIIAS 2017 ini, PT MBDI juga akan menghadirkan mobil plug-in hybrid ini dari Malaysia. Sepanjang pameran berjalan, pihaknya akan sediakan sebagian unit test drive, yang dapat segera dicoba oleh customer.